Selasa, 20 November 2012

Holiday To Puncak

Jumat, 18 November 2012
Ketemu lagi sama yang namanya libur panjang (yuach lumayan buat rehat atau pun refreshing)  dan kebetulan dah janji sama teman buat main kerumahnya hari itu juga. Dian, teman seperjuangan, dari SMA lebih keseringan bareng dia, dan persahabatan kita pun gak disangka bakal sejauh ini. Beberapa hari yang lalu dia mengundang aku untuk datang ke acara ulang tahun adiknya. Tapi..... aku kira acaranya akan dilaksanakan dirumahnya, gak taunya diPuncak, tempat dimana aku sendiri belum pernah menginjakan kaki ku disana, tempat dimana aku sering melihatnya di film-film televisi, dan juga menjadi salah satu tempat yang ingin sekali aku kunjungi walaupun itu sekali dalam hidup ku. Seneng banget rasanya, ada salah satu keinginan yang belum terwujud bisa terwujud, ditambah lagi yang mewujudkannya sahabat sendiri. Kado sudah ditangan. Disaat sebelum bergegas pergi ke rumahnya, melihat berita di tv, yang menayangkan keadaan daerah Puncak saat ini. Sempet down sih, karena gak betah merasakan macet apa lagi saat perjalanan jauh. Saat itu juga terpikir antara ikut atau gak ke acara sahabat ku. Ibu sendiri menyarankan untuk tidak ikut setelah melihat kemacetan yang panjangnya berkilo-kilo meter itu di tayangan berita televisi tadi. Sampai di jalan menuju rumahnya masih dilanda kebingungan. Ikut.... Enggak.....Ikut... Enggak.....Ikut....Enggak Huuuuuffftttt....!!! 
Sampai dirumahnya dan bertemu langsung sama kedua orang tuanya. Beliau pun menanyakan kepastian aku untuk keikutsertaan diacaranya adik dari sahabatku itu. Dan akhirnya bertemu langsung dengan Dian. Sahabat ku yang selalu mendukung apa pun yang aku lakukan, tapi tidak yang satu ini, dia memaksaku untuk ikut ke acara tersebut. Bahkan dia sendiri yang mengantarku pulang kembali ke rumah ku untuk meminta izin langsung ke ibu ku serta membantuku untuk mengemas pakaian-pakaian yang akan dibawa kesana. Dan akhirnya ibu ku pun memberikan izin. Hari itu aku bermalam dirumahnya Dian. Karena paginya aku beserta keluarga besarnya akan berangkat langsung, mungkin lebih pagi agar terhindar dari macet.

0 komentar: