Rabu, 12 Desember 2012

I am Fallin in Love with Korea



Hai…hai….hai…. ketemu lagi niech. Moga aja yang baca blog gue ini gak bosen yuach pantengin post an terbaru gue (hi…hi…hi..). lagi seneng senengnya niech sama yang kaitannya dengan negara gingseng. Ada yang tau gak julukan gingseng itu dibuat untuk Negara mana? Yupssss…. Betul banget. Korea. Tahun-tahun ini penggemar korea membanjiri tanah air. Ditambah lagi artis-artis asal Korea mulai bergantian mendatangi Indonesia untuk menghibur para penggemarnya yang dari berbagai kalangan. Yuach termasuk gue. Gue salah satu penggemar Negara tersebut. Semua berawal dari waktu gue SD. Sempet nonton salah satu film asal korea. Tadinya gue kira itu film asal China. Dan gue baru sadar kalau tuh film asal Korea saat gue SMP. Dan sampai saat ini gue suka banget sama film-film yang dibuat dari Negara Korea. Film-film yang dibuatnya sangat unik. Dengan alur cerita yang bagus dan pastinya endingnya gak mudah ditebak. Ada romantisnya, sedihnya, senangnya, pokoknya ada semua. Dan sampai sekarang gue gak ketinggalan buat nonton film-film yang berkaitan dengan Negara Korea. Bahkan kesukaan gue dengan Negara Korea, gue tularkan. Ke keluarga, teman, sahabat bahkan ke neneknya sepupu gue (wah parah banget y he…he…he…). Gak itu juga, gue suka pemandangan alamnya yang gak kalah indahnya sama pemandangan yang ada di Indonesia. Seperti Pulau Jeju. Wisata alam yang sempat menjadi warisan budaya dunia yang disandingkan dengan Pulau Komodo yang berasal dari Indonesia. Bukan Pulau Jeju aja loh yang indah, disana banyak sekali tempat-tempat yang patut kita kunjungi karena indahnya

0 komentar: