Rabu, 12 Desember 2012

Tentang Si Handsome Kim Bum



Okey buat kalian kalian yang ngefans banget sama pria yang satu ini gue punya beberapa info nya niech. Let’s see…
KIM BUM
Nama lengkapnya Kim Sang Bum. Lahir 7 Juli 1989. Membintangi beberapa drama korea salah satunya “Boys Before Flower”. Kim Bum paling dikenal lewat perannya sebagai So Yi Jeong dalam “Boys Before Flower”. Lewat drama ini Kim Bum bersama Kim So Eun (sebagai Ga Eul) mendapat predikat sebagai pasangan terbaik dari “The Arirang Showbiz Extra Best Couple Survey”. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan dari Korea Drama Festifal pada tahun 2008 di kategori “Netizen Popularity Award”.
Kim Bum dikenal sebagai salah satu actor Korea yang punya killer smile alias senyuman maut. Setuju dong?! Ternyata gak ada rahasia khusus loh, yang penting selalu berfikkir positif. Kim Bum juga merasa kalau dia berbeda banget dibandingkan dengan tokoh yang diperankan di BBF. Kim Bum itu pemalu. Dan gak gampang berinteraksi sama banyak orang. Karenanya, dia juga merasa gak bisa menarik perhatian banyak perempuan. Wah masa iya sih?! Tapi, kayanya cukup ganpang menarik perhatian Kim Bum. Yang penting jago masak. Karena kalau nantinya Kim Bum punya pasangan, dia ingin pasangannya masak dan menyiapkan lunch box yang disiapkan sama seseorang yang special. Pastinya gak lupa makan lagi.
Dalam sebuah acara, Kim Bum sempat mendapat pertanyaan “apakah menyesal sudah terjun ke dunia acting?” dia menjawab “justru sama sekali gak bias membayangkan kalo gak acting” sampai sekarang, dia merasa senang menjalani dunianya dan tidak menyesal. Lagi pula selama ini dia merasa dikelilingi orang-orang yang selalu memberikan dukungan, jadi gimana gak senang? Waduh, jawabannya bias bikin kita sebagai fans-nya melayang dech.
Pada akhir tahun 2010, Kim Bum menebarkan pesonanya dalam drama “The Women Who Still Want to Get Married”. Pada akhir tahun, Kim Bum berperan sebagai seorang fotografer di “Haru”. Yakni sebuah film yang mempromosikan Korea, produksi KTO (Korean Tourism Organizations).
Kim Bum gak cuma berkelut di akting, tapi juga terjun sebagai model iklan berbagai produk dan di music. Karenanya, Kim Bum pun meluncurkan album.
 Sumber : “Korea Fever” By Antrie & Sitta

0 komentar: